Quality Time Tanpa Ribet Dengan Traveloka Xperience


Menghabiskan waktu bareng keluarga sepertinya adalah hal yang wajib ya? Bisa apa aja sih, ndak harus liburan yang jauh-jauh. Main bareng anak di mall, sekadar makan bareng, atau bahkan main di rumah pun bisa. Yang penting waktunya dihabiskan dengan berkualitas, alias quality time.

Saya dan Kirana, anak saya, lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Tapi sesekali juga saya ajak dia main-main di luar, biar ndak bosan juga main di rumah melulu. Pas kebetulan lagi ada promo di Trans Studio Makassar, jadi ada alasan deh bawa dia ke sana. Masalahnya kalau lagi promo begitu, biasanya antri beli tiketnya lumayan rame. Karena saya paling malas dengan antrian panjang, saya lebih memilih beli tiket lewat Traveloka Xperience. Ndak perlu ribet, tinggal klik, bisa deh ber- #XperienceSeru bareng keluarga.


Jalan-jalan ke Trans Studio Makassar ini sebenarnya sudah yang ketiga kalinya untuk Kirana. Tapi baru sekarang tinggi badannya lewat batas tinggi minimum untuk main di berbagai wahana. Makanya dia semangat sekali mau main. Semua wahana dicobain, bahkan ada yang dia naiki sampai dua tiga kali. Emaknya yang ndak sanggup, jadi cuma perhatikan dia main dengan bahagianya. Dalam banyak hal, Kirana jauh lebih berani dibanding saya. Termasuk dalam hal naik roller coaster. Emaknya mah nyerah.


Kalau sebelumya dia kebanyakan manyun waktu main di sana, kali ini dia ndak berhenti senyum. Emaknya udah capek keliling, dia masih full battery dong. Meskipun ada beberapa wahana yang lagi dalam perbaikan dan ndak bisa digunakan, tetap ndak bikin dia bete. Melihat dia senang seperti itu, Emak juga ikut senang meskipun betis udah kayak mau meletus. Hahaha.


TANPA RIBET DENGAN TRAVELOKA XPERIENCE

Seperti saya bilang di atas, untuk main di Trans Studio Makassar kali ini saya pesan tiket lewat Traveloka Xperience. Ini adalah produk baru dari Traveloka, yang memungkinkan kita mencoba #XperienceSeru tanpa ribet.


Ada beberapa keuntungan menggunakan Traveloka Xperience untuk quality time kamu :
  • Ribuan aktivitas seru yang bisa kamu pilih sesuai dengan minat kamu, bukan hanya di kota-kota besar di Indonesia, tapi juga di luar negeri. Dari tiket nonton, sampai tiket theme park. Dari tempat makan, sampai memanjakan diri di spa. Dari transportasi, sampai paket tur liburan. Komplit deh. Selain komplit, harga yang kamu dapat di Traveloka Xperience ini bisa lebih murah daripada kalau kamu beli langsung. Seperti kunjugan saya ke Trans Studio kemarin, dari yang harganya Rp. 50.000,00 saya cukup membayar Rp. 46.000,00 saja per tiket. Belum lagi kalau pas ada promo, bisa lebih hemat lagi. Lumayan kan buat tambah-tambah jajan es. *emak ogah rugi*

  • Banyak pilihan metode pembayaran. Seperti produk Traveloka yang lain, pembayaran Traveloka Xperience juga bisa kamu lakukan melalui transfer bank, ATM, internet banking, kartu kredit, atau bayar di minimarket yang bekerja sama dengan Traveloka. Nda ribet mikirin uang tunainya cukup atau ndak. Ya kecuali kalau saldo di rekeningnya juga memprihatinkan, sih.
  • Pemesanan yang cepat, dan anti ribet. Ndak perlu antri capek-capek, ndak perlu tunggu loket buka, ndak perlu capek-capek dandan dulu. Kapanpun mau pesan, tinggal buka aplikasi Traveloka, pilih menu Traveloka Xperience, pilih-pilih aktivitas yang kamu mau, bayar, dan pemesanan kamu langsung dikonfirmasi. Selain itu, untuk beberapa aktivitas, diberikan juga kemudahan easy access, dimana kamu bisa masuk lewat pintu tersendiri tanpa perlu mengantri lagi. Demen dah kalau yang ndak ngantri-ngantri gini.
  • Ndak perlu khawatir kalau ada masalah selama proses pemesanan. Customer service siap membantu 24 jam sehari.

Overall, saya sih merasa terbantu banget dengan Traveloka Xperience ini. Liburan atau sekadar menikmati me time jadi less stress, more happiness. Bisa lebih maksimal kan quality time nya?

Komentar

Postingan Populer