Percaya Diri Dengan Mandi Parfum Ala Vitalis Body Wash


Dulu saya termasuk orang yang kurang percaya diri. Ada banyak hal dalam diri saya yang membuat saya merasa seperti itu. Berkulit gelap, perut berlipat, stretch mark, gigi ndak rata adalah beberapa di antaranya. Pelan-pelan, saya berusaha belajar untuk menerima dan mencintai diri saya sendiri. Karena kalau saya saja ndak cinta sama diri saya sendiri, bagaimana saya bisa membuat orang lain mencintai saya, ya kan? Usaha yang bisa dibilang ndak mudah. Apalagi ketika standar kecantikan di masyarakat masih terbatas pada batas-batas tertentu. Membuat orang yang "ndak memenuhi" standar tersebut merasa minder. 

Sekadar cantik pun ternyata ndak melulu jaminan untuk bisa percaya diri. Masih ada tuntutan-tuntutan lainnya. Pintar, pekerjaan yang bagus, pandai bergaul, bla bla bla. Capek ndak sih kalau harus menuruti semua tuntutan itu? Saya sih capek. Makanya sekarang mah saya berusaha ndak terlalu ambil pusing apa yang orang bilang. Dibilang item, ya biarin, kan malah eksotis. Dibilang jelek, ya bodo amat, emang saya mau sama situ? Dibilang sayang kuliah tinggi-tinggi cuma jadi ibu rumah tangga, ya terserah, toh saya ndak minta situ biayain hidup saya. Ya kan?

Tapi meski berusaha sebodo amat, tetap ada beberapa hal yang saya pedulikan soal penampilan. Terutama jika itu bisa mengganggu kenyamanan orang lain. Pertama, bersih. Mau secantik atau seganteng apapun orang, kalau jorok pasti bikin illfeel juga. Bikin ndak nyaman orang yang ada di dekatnya. Kedua, wangi. Saya ini punya hidung yang lebih sensitif dibanding orang lain, dan ndak tahan dengan aroma yang menyengat. Jadi kalau ketemu dengan orang yang, maaf, bau badan, saya pasti merasa ndak nyaman dan ndak enak. Serba salah gitu. Mau negur nanti orangnya tersinggung, kalau diam saja sayanya yang pusing. 

Karena saya tahu bagaimana ndak nyamannya berdekatan dengan seseorang  dengan bau badan, saya pun berusaha untuk ndak memiliki masalah yang sama. Saya sadar, saya sendiri agak bermasalah dalam hal ini. Saya gampang sekali berkeringat. Apalagi cuaca Makassar yang sepertinya punya lebih dari satu matahari. Panasnya minta ampun. Ndak ngapa-ngapain saja saya berkeringat, apalagi kalau aktif ngerjain sesuatu. 

Untuk mengatasi bau badan maka saya perlu menggunakan produk yang membuat tubuh saya harum. Sayangnya saya ndak suka pakai parfum. Menurut saya parfum kadang malah bikin aroma tubuh makin ndak karuan waktu dia bereaksi dengan keringat. Atau kalau kadarnya berlebih juga bisa bikin saya sakit kepala. Saya lebih mengandalkan sabun mandi dan deodoran. Karena ndak pakai parfum, maka saya selalu cari sabun mandi yang harum. Meskipun mengandung parfum, aroma sabun mandi ndak se-menyengat parfum betulan. Lebih aman buat hidung saya. Salah satu favorit saya sekarang yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Jadi, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini produk baru dari Vitalis. Selama ini Vitalis dikenal dengan produk parfumnya yang cukup terkemuka di Indonesia. Dengan tetap menggunakan keahliannya meracik parfum, Vitalis melebarkan sayap dengan membuat produk sabun mandi. Senang dong saya... Seperti produk parfumnya yang beraroma elegan, segar, dan tahan lama, Vitalis body wash ini membuat mandi lebih menyenangkan. Sensasi harumnya tinggal lama di kulit, bikin percaya diri saya bertambah. Serasa mandi parfum, begitu.

Ada tiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash :

🌸  White Glow (Skin Brightening), dengan kandungan Licorice dan susu yang berfungsi membantu mencerahkan kulit. Dengan kemasan botol berwarna pink yang memberi kesan manis, sesuai dengan aroma sabunnya. Varian White Glow ini memang punya aroma yang cenderung manis. Ya wajar sih, karena varian ini menggunakan perpaduan aroma Cherry dan Raspberry. Saya sebenarnya kurang suka dengan wewangian yang beraroma manis. Tapi aroma manis varian White Glow ini ndak terlalu menyengat, kok. Masih masuk akal buat saya. Ini karena selain perpaduan aroma Cherry dan Raspberry tadi, juga menggunakan wangi Marshmallow dan Gardenia yang memberikan kesan lembut dan elegan, serta kombinasi Woody dan Suede yang glamour dan long lasting. Saya pilih varian White Glow ini untuk mandi sehari-hari saat cuaca sedang bersahabat, ndak terlalu panas. 

🌸  Fresh Dazzle (Skin Refreshing), mengandung Jeruk Yuzu dan teh hijau yang memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik. Kemasannya berwarna hijau yang menimbulkan kesan segar. Parfum yang dipakai untuk varian ini adalah Bergamot dan Floral Bouquet yang segar dan lembut, ditutup dengan aroma Musk Amber yang long lasting. Aroma segarnya memang bikin mood lebih baik, cocok dipakai waktu lagi capek. Bikin semangat lagi, begitu.

🌸 Soft Beauty (Skin Nourishing), dengan kandungan alpukat dan Vitamin E yang membantu menutrisi kulit dan menjadikannya lembap. Kemasannya berwarna ungu yang memberi kesan elegan. Kandungan alpukat dan vitamin E yang membantu melembapkan kulit membuatnya cocok dipakai saat cuaca lagi panas-panasnya. Wanginya yang merupakan perpaduan antara Fruity Aldehydic yang segar, Rose dan Violet yang memberi kesan feminim, serta Tonka Bean dan Sandalwood juga bikin percaya diri tetap nyaman meskipun lagi gerah. 

Terus, mana di antara tiga varian itu yang harus dibeli? Kalau saya sih pakai semuanya, hahaha. Dipakainya tergantung mood atau kebutuhan. Tapi yang paling favorit buat saya varian Soft Beauty, sih. Ini yang paling sering saya pakai di antara ketiganya. Oiya, harga Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini juga sangat terjangkau. Murah meriah wangi! 

Buat saya sekarang, memperhatikan penampilan itu perlu sebatas untuk membuat kita nyaman dengan diri sendiri dan orang nyaman di dekat kita. Soal standar dan lain-lain, ndak perlu terlalu dipikirin. Bersih dan wangi itu sudah cukup buat meningkatkan percaya diri kok. Eh, tambah satu lagi deh, hati yang bahagia. Percuma juga bersih, wangi, dan sebagainya kalau hatinya ndak bahagia. Ya ndak sih? Hahaha jadi ngelantur dah...

Komentar

  1. This is why you should to} periodically oil your X, Y and Z rods after cleaning up any residue you can be} find on them. This chapter will vacuum storage bags for comforters reveal some of the the} maintenance practices required to keep a 3D printer in its greatest condition, additionally will} talk about strategies and strategies of storing the printer filament accurately. On the 3D Printer Plans web site, we now have developed a unique, interactive information to one of the best 3D printers on the market. It cannot be regarded as being a ‘desktop’ printer due to of} its large measurement.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer